Mengapa Reiki Tidak (Lagi) Efektif?

Oleh : Kusnul Hadi

Ass.ww.

Chi anak kecil berbeda kualitas dengan chi orang tua. Ketika seseorang makan, sari makanan diubah menjadi ATP dan ching, atau essens sari makanan dan disimpan di tantien tengah, atau ring energi 17 orbit tengah depan. Meridian Energi yang bekerja untuk mengubah makanan menjadi Energi adalah meridian sanjiau (3 tungku api). Energi Tungku api bawah (=Jiau bawah) memanaskan usus kecil, dan menjembatani dan mengatur Energi usus kecil untuk mengatur aliran sari makanan ke dalam darah.

Sedang chi dari tungku api tengah memberikan pengontrolan terhadap sistem pencernaan, membuat energi dari Ring Energi yang diperlukan ke sistem pencernaan yang memerlukannya. Energi ching didapatkan dari energi yang dibangkitkan ketika makanan diubah menjadi ATP di seluruh sel tubuh, dialirkan ke seluruh meridian badan untuk disimpan sebagai reservoir energi sari makanan. Ching adalah essens energi, sebagian dibuang keluar badan melalui rambut, sebagian mengalir ke tantien tengah, sebagian mengalir ke merian yang badan dan sebagian mengalir ke sistem yin badan. Ketika ching di tantien tengah dipanaskan oleh energi tungku api tengah, ching berubah menjadi energi Reiki  internal yang disimpan di Ring Energi 17.

Reiki  Internal merupakan sumber Energi kesehatan, yang jika mengalir ke RE18 di atasnya, menjadi Energi self healing, dan jika mengalir ke RE16 dibawahnya, berubah menjadi Energi obat. Seberapa besar daya Energi Reiki  Internal ini menentukan seberapa tingkat kesehatan anda.

Kualitas energi tungku api menentukan kualitas ching. Makin rendah kualitas Energi Tungku Api anda, makin rendah kualitas ching anda, makin rendah kualitas chi anda, makin rendah pula sistem tubuh fisik anda bekerja.

Dengan berdasar pemikiran tersebut, saya mengubah sistem Attunement Reiki Tao 1 dengan target menaikkan kualitas ching dan menaikkan kualitas chi. 

Semoga bermanfaat,
Wassalam

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger