#3 LANGKAH MIRACLE BERHENTI MEROKOK

By Coach Yudhi

 

Merokok adalah kebiasaan yang menjadi hal yang paling sering kita jumpai. Aktivitas merokok bagi pecandu rokok telah menjadi sebuah aktivitas wajib dilakukan dan bahkan menjadi aktivitas yang mendominasi.

 

Kita selalu mendengarkan dari Pakar Kesehatan bahwa merokok memiliki banyak dampak yang tidak baik bagi kesehatan karena zat nikotin yang terkandung di dalam rokok menjadi karsinogen (zat penyebab kanker). Para aktivis kesehatan telah banyak melakukan kampanye untuk berhenti merokok.

 

Berhenti merokok adalah hal paling menantang yang dialami oleh setiap perokok. Banyak client saya yang memutuskan berhenti merokok mengalami kesulitan sehingga mereka memutuskan mengambil sesi therapy untuk berhenti merokok.

 

Bagi anda yang tahu tekniknya, berhenti merokok menjadi sangat mudah. Hanya dibutuhkan waktu yang kurang dari 30 menit untuk menghilangkan kebiasaan itu. Hal ini menjadi masuk akal ketika kita mengetahui strategi yang paling tepat untuk melakukan itu. Strategi dan teknik ini dilakukan pada Pikiran Bawah Sadar yang mempengaruhi dan bertanggung jawab atas semua kebiasaan manusia.

 

Sekarang, saatnya kita bahas 3 Langkah Miracle dan Mudah untuk berhenti Merokok

 

Langkah #1. Tangani Anggapan Salah

 

Banyak orang yang memiliki anggapan-anggapan salah mengenai merokok. Banyak client-client saya yang ketika diminta mendaftarkan anggapan-anggapan salah tentang berhenti merokok menuliskan begitu banyak hal dalam list tersebut seperti berhenti merokok bisa mengakibatkan munculnya berbagai penyakit, tidak mungkin berhenti merokok secara total dalam tempo waktu yang singkat, merokok memicu kreativitas, merokok membuat relaks pikiran, merokok membuat kinerja kerja menjadi meningkat.

 

Anggapan-anggapan salah seperti inilah yang mengakibatkan berbagai hambatan dan sabotase diri dalam menjalankan program Quit Smoking. Akibatnya, semodern apapun Program Quit Smoking didesain tetapi sabotase diri tetap menghambat proses perubahan.

 

Langkah #2. NLP, Hypnotherapy, & Timeline Therapy™ untuk Quit Smoking

 

NLP, Hypnotherapy, dan Timeline Therapy™ adalah kombinasi efektif untuk melakukan proses therapy untuk berhenti merokok. Metode ini menjadi sangat ampuh karena ketiga metode ini melakukan intervensi yang bersentuhan dengan Pikiran Bawah Sadar langsung sehingga dampaknya bisa langsung dirasakan dan permanen.

 

Biasanya, peta modalitas merokok pada client diubah dan disinkronisasikan dengan peta hal yang tidak disukai oleh client. Akibatnya, client akan merasakan, mendengarkan dan melihat sensasi merokok sama dengan sensasi sesuatu benda yang sangat tidak disukai. Inilah yang mengakibatkan proses perubahan terjadi secara EASILIY, EFFORTLESSLY, dan ELEGANTLY.

 

Selain itu, Hypnotherapy menjadi metode supporting untuk menanamkan program Quit Smoking ke dalam Pikiran Bawah Sadar secara mudah. Mendengarkan Audio CD Quit Smoking setiap harinya membantu menjaga kondisi mental untuk tetap berada pada positive track.

 

Untuk itu pastikan anda mendapatkan therapist yang menguasai Teknik NLP, Hypnotherapy, dan Timeline Therapy™ untuk mendapatkan hasil yang optimal.

 

Langkah #3. Rusak Asosiasi Merokok dengan Aktivitas

 

Saya meminta pada semua client Quit Smoking saya untuk mendaftarkan berbagai aktivitas di mana ia terbiasa merokok. Umumnya jurnal ini ditulis dalam waktu 1 minggu dengan menuliskan semua aktivitas di mana client saya merokok.

 

Hal ini memudahkan saya untuk mengecek asosiasi aktivitas merokok terhadap aktivitas keseharian. Terkadang banyak aktivitas sehari-hari yang sudah terasosiasi dengan merokok. Akibatnya ketika melakukan aktivitas tersebut maka secara otomatis keinginan merokok timbul. Aktivitas-aktivitas yang sering memicu rokok antara lain aktivitas diskusi dengan teman, buang air besar di kamar mandi, aktivitas selesai makan, aktivitas bekerja.

 

Selain aktivitas, tempat juga bisa menjadi pemicu keinginan merokok timbul. Banyak tempat-tempat di mana merokok sering dilakukan, maka keinginan merokok ketika berada di tempat tersebut secara otomatis muncul sendirinya.

 

Ketika pemicu ini tidak dihancurkan polanya, maka proses therapy yang sudah dilakukan menjadi tidak permanen. Proses therapy nya terganggu oleh pemicu merokok yang terus menghantui sehingga pola baru kebiasaan merokok bisa terbentuk.

 

Silakan lakukan tips ini. Let’s Miracle Happen To Us.

 

Untuk tips lainnya, silakan kunjungi web di http://coachyudhi.com atau follow twitter di @coachyudhi atau add Pin BB 277E7724. Kamu juga menyimak dan berinteraksi dengan saya di Talkshow “Smart Life Coaching” setiap Senin Pukul 11.00 WITA – 12.00 WITA di Radio Smart FM Makassar 101.1FM.

 

Untuk Training, Seminar, Personal Coaching & Therapy silakan hubungi 0411 535 4949 setiap hari senin s.d Jumat Pukul 09.00 s.d 16.00.

 

See You in Your Miracle Top.

 

Miracle Life For You

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger