Cara Memenangkan Hati Sutradara

Kamu mungkin merasa punya bakat yang luar biasa dalam seni peran, seni tarik suara, seni tari, atau bahkan model tapi sering sekali kamu kesulitan untuk mendapatkan peran/job. Terkadang bakat saja nggak cukup untuk mendapatkan peran. Kalau kamu sering sekali telat datang, bertindak kasar dan arogan, nggak peduli seberapa berbakatnya kamu, kamu mungkin akan terus menerus kehilangan kesempatan.

Keberhasilan di dunia entertain sering kali tergantung dari kemampuan kamu untuk memenangkan hati orang. Kamu harus 'menjual' diri kamu sebagai seorang performer yang nggak cuma berbakat, tapi juga bertanggung jawab, professional, dan sopan kepada orang lain. Mau dapat peran? Curahkan energy kamu semaksimal mungkin untuk memenangkan casting lewat kemampuan kamu.

Nah, apa yang akan kamu lakukan untuk mendapatkan perhatian sutradara? Berikut ini ada beberapa tips mudah dan sederhana, dan pastinya akan membuat kamu meninggalkan kesan positif dan kuat pada sutradara, dan itu akan membuat kamu kelihatan menonjol sebagai talent yang mereka butuhkan :

· Berikan photo yang professional, yang menunjukkan kamu dan merefleksikan kepribadian kamu.

· Bawa photo close up tambahan dan resume (cv).

· Berlaku sopan dan professional kepada semua orang di tempat casting.

· Selalu tepat waktu tiba di lokasi casting.

· Kenakan pakaian yang professional dan tepat.

· Tunjukkan bahwa kamu telah mempersiapkan diri dengan baik untuk casting.

· Terima semua arahan sutradara dan ikuti setiap arahannya.

· Ucapkan terima kasih atas waktunya kepada sutradara sebelum meninggalkan casting.

Dan sebagai tambahan, kamu bisa mengirimkan ucapan terima kasih kepada sutradara, katakan bahwa kamu sungguh menghargai kesempatan yang mereka berikan, bisa berupa kartu ucapan atau postcard buatan sendiri berisikan photo kamu.

Tujuannya adalah supaya kamu kelihatan menonjol diantara actor, singer, dancer ataupun model lain yang ikut casting di depan sutradara. Walaupun kamu nggak dapat peran, saya jamin kamu akan meninggalkan kesan positif yang bertahan lama dan jika kesempatan lain datang sutradara itu akan teringat kepada kamu.

.

__,_._,___
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger