10 kalimat yang berefek melemahkan

1. Saya tidak mungkin melakukannya.
"Sebagai ciptaan yang paling sempurna, ada kekuatan luar biasa yang telah diturunkan langsung dari Sang Pencipta"

2. Saya tidak punya bakat.

Bakat? talenta?
Bakat "ada" karena apa yang biasa dilihat, didengar, dirasakan. manusia punya kuasa untuk menciptakan "bakat"!

3. Saya cuma lulusan SD.
"Yang jelas, pendidikan bukan penentu utama keberhasilan seseorang.
Jika tidak tahu, ya belajar.. simple kan?"

4. Lingkungan saya tidak mendukung.
"Keadaan bisa membuat berhasil tetapi bisa juga membuat gagal... Semua tergantung dari bagaimana cara melihat dan menghadapinya.."

5. Masa lalu saya hancur. "Dalam konteks ini,
ɑsɑ Ľαļυ adalah film lama. Lebih baik jika menyutradarai "film baru" yang ceritanya bisa dirubah seperti yang diinginkan yaitu "Masa Depan"....

6. Saya tidak punya kesempatan.
"Setiap orang diberi waktu yang sama setiap harinya: 24 jam. Kenapa hasilnya bisa lain? , Mereka yang 'berhasil' adalah mereka yang bisa melihat dan memanfaatkan "kesempatan" ini

7. Saya kurang beruntung.
"Jika keberuntungan memang sulit diusahakan, lalu kenapa tidak memintanya kepada Sang Pemberi Äñugêräh ?"

8. Saya Takut Sakit Hati lagi.
"Hati yang sempurna dan bijaksana adalah justru hati yang memiliki banyak bekas luka?"

9. Saya khawatir jika hasilnya mengecewakan.
"Yang paling penting adalah apa yang harus dilakukan jika ternyata mengecewakan orang lain?"

10. Saya takut salah.
"Nobody perfect! That's all.. . Mereka yang tahan terhadap dampak kesalahan yang pernah dibuat dan tidak pernah berhenti berusaha..
merekalah yang berhasil"

Sumber: Blackberry Broadcast 12 Jan 2013

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger