Jakarta Sudah [bebas] Banjir

Oleh: Hari Subagya


Dalam semedi yang dalam, penuh kekhusukan dan kepasrahan memohon kepada yang maha kuasa, Pak Jokowi usai membantu korban banjir dg bantuan beras dan mengankat karung pasir.

Dalam zikir yang menggetarkan langit, keprihatinan seorang pemimpin yg mencintai rakyatnya, namun seakan lemas karena masalah begitu menumpuk, seakan tak terselesaikan. Buliran air mata menetes dari sudut matanya mengucur meluncur deras melalui pipi kanan kirinya.

Tangannya diangkat tinggi tinggi dalam hening dan kehusukan yang tiada tara. Seakan melayang terbang menghadap sang pencipta di langit tinggi. Arsy bergetar. Seorang pemimpin yang mencintai rakyatnya dengan ketulusan yang tiada pamrih.

Badannya kurus, dan perutnya pun tetap ramping. Dia prihatin dg orang orang yg harus dinaunginya sebagai seorang pemimpin yang amanah.

Jokowi benar benar berada dalam kekhusukan doa yang paling tinggi.

Doarrrrrrrrrrrr brussssssws wooooouuufufffff

Tiba tiba Jakarta terbelah menjadi dua. Bagian timur bergeser ke timur dan bagian barat bergeser ke barat. Terbelah dengan sungai yang sangat besar dari katulampa hingga laut jawa.

Hampir satu kilometer lebarnya layaknya sungai Barito....Bersih dan luas. Lengkap dengan Jembatan jembatan penghubung yang indah.

Air banjirpun tersedot kesungai besar yang membelah Jakarta. Jakarta menjadi kering dan bersih. Sampah sampah seakan hilang terurai menjadi tanah dan pupuk.

Tanah tanah terangkat satu senti demi satu senti bersama bangunanya tanpa retak dan bekas sedikitpun. Jakarta memiliki Sungai Indah yang jernih dan bersih lengkap dengan perahu perahu bercorak budaya Betawi.

Jakarta Bebas Banjir.......

Semua orang tidak tahu apa yang terjadi. Semua bangunan aman dan tetap berdiri rapi tanpa ada sedikitpun masalah...Hanya satu yang sedikit beda. Gedung DPR RI berada di dasar sungai.

 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger