Mengelola Energi, Waktu, adalah Pembaruan Kunci Kinerja Tinggi dan Pribadi

The Power of Full Engagement:

Mengelola Energi, Waktu, adalah Pembaruan Kunci Kinerja Tinggi dan Pribadi

 

Source : http://www.leadershipnow.com

 

 

Kita hidup dalam waktu yang digital. Kecepatan kami dituntut untuk cepat dan tak kenal lelah. Menghadapi beban kerja, kami mencoba untuk menjejalkan sebanyak mungkin aktivitas ke dalam hitungan hari. Kita seperti kabel, cepat menghantar panas tapi kami sedang meleleh. Manajemen waktu tidak lagi menjadi solusi yang layak. Penulis buku laris Jim Loehr dan Tony Schwartz menunjukkan dalam bukunya untuk mengelola energi, bukan waktu, adalah kunci untuk kinerja tinggi abadi serta keseimbangan kesehatan, kebahagiaan, dan kehidupan.

 

Jumlah jam dalam sehari adalah tetap, tetapi kuantitas dan kualitas energi yang tersedia bagi kita tidak tetap. Ini pemahaman mendasar  yang memiliki kekuatan untuk merevolusi cara Anda menjalani hidup. Pendekatan The Power of Engagement Full, sangat praktis dan berbasis ilmiah untuk mengelola energi Anda lebih terampil baik di dalam dan di luar pekerjaan.

 

Pendekatan ini memberikan analogi Corporate Athlete® Training System. Hal ini didasarkan pada pengalaman penulis selama dua puluh lima tahun bekerja dengan beberapa atlet terhebat di dunia untuk membantu mereka tampil lebih efektif di bawah tekanan persaingan brutal. Penulis memasukkan Jim Courier, Monica Seles, dan Arantxa Sanchez-Vicario di tenis, Mark O'Meara dan Ernie Els dalam golf, Eric Lindros dan Mike Richter di hoki, Nick Anderson dan Grant Hill di basket, dan peraih medali emas Dan Jansen dalam kecepatan skating.

 

Selama dekade terakhir, puluhan perusahaan membayar ribuan dolar untuk mempelajari Corporate Athlete® Training System ini. Jadi memiliki FBI swat tim, dokter perawatan kritis dan perawat, salesman, dan tinggal di rumah ibu. The Power of Full Engagement menjabarkan prinsip-prinsip utama dan menyediakan langkah-demi-langkah program yang akan membantu Anda untuk:

·         Memobilisasi empat sumber utama energi

·         Saldo pengeluaran energi dengan pembaruan energi intermiten

·         Memperluas kapasitas dalam cara sistematis seperti yang dilakukan para atlet elite

·         Buat yang sangat spesifik, ritual manajemen energi positif

 

Above all, this book provides a life-changing road map to becoming more fully engaged on and off the job, meaning physically energized, emotionally connected, mentally focused, and spiritually aligned.

 

Cara ini memberikan peta yang akan mengubah jalan hidup untuk menjadi lebih terlibat penuh pada pekerjaan ataupun di luar pekerjaan, memaknai energy dari fisik, terhubung secara emosional, mental fokus, dan spiritual yang selaras.

 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger