Cara-Mencintai-Pekerjaan

Mencintai pekerjaan merupakan hal yang penting untuk menunjang dan mengembangkan apa yang dikerjakan. Dalam hal ini pekerjaan merupakan salah satu mata pencaharian seseorang untuk mendapatkan uang atau harta benda agar terciptalah kelangsungan hidup. Sehingga untuk membuat pekerjaan itu lebih baik maka seseorang perlu mencintai pekerjaannya.

Suatu ketika saat seseorang sedang bangkrut dan tidak memiliki apa - apa yang tersisa, ini merupakan salah satu faktor yang tidak dapat mencintai pekerjaannya sendiri. Sehingga banyak sekali orang yang menduakan pekerjaan yang ditempuhnya untuk pekerjaan yang lain yang sebenarnya tidak akan pernah berkembang pesat.

Mencintai pekerjaan itu dimulai saat sejak kecil dimana anda menjadi peran utama dalam membangun pekerjaan anda saat ini. Bila anda terlatih diusia dini, maka pekerjaan yang anda miliki saat ini menjadi ujung tombak suatu perusahaan yang baik dan perusahaan yang di gandrungi berbagai kalagan. Sehingga bila anda menginginkan hal itu terjadi, sebaiknya rubah cara pandang dan cara berpikir anda untuk masa depan yang ingin anda gapai.
Karena dengan mencintai pekerjaan itu akan memberikan suatu perubahan yang paling dalam dan selalu mendapatkan apa yang anda inginkan. Pekerjaan itu di mulai saat anda memilih dan memiliki suatu keputusan dan kemauan dalam meraih cita - cita anda saat ini. Sehingga dalam hal ini anda akan memperoleh suatu perubahan yang sangatlah unik dan menarik untuk diri anda sendiri.

Mencintai pekerjaan itu sangatlah gampang. Perhatikan berikut ini :

 

Cintailah Dengan Berpikir Positif

Terkadang seseorang sering sekali mengabaikan bagaimana berpikir positif itu bekerja dengan baik. Ketika anda memikirkan sesuatu dan anda tidak menginginkannya, maka pikiran itu akan menjadi negatif. Bila anda menginginkan perubahan baik setelah anda berpikir, maka sebaiknya rubah pikiran negatif anda dengan tersenyum sedikit dan memikirkan hal apa yang berguna bagi anda setelah terjadinya peristiwa atau kejadian yang anda alami saat ini.

Cintailah Dengan Weton Anda

Weton sangatlah mempengaruhi apa yang anda punya. Menurut orang jawa bila anda memiliki weton yang cocok dengan pekerjaan anda, maka itu akan menjadi kebanggan dan cara hidup anda yang jauh lebih baik. Inilah yang sering sekali dipakai dalam memperoleh suatu jabatan, keinginan, ataupun hal lain yang berhubungan dengan weton. Karena dengan wetonlah orang akan mendapatkan suatu pencerahan dan motivasi secara dini, menghindari kejadian yang kurang baik, dan meramalkan keberhasilan bagi diri anda sendiri. Baca Juga "Tips Mencari Kerja Menurut Weton".


Feeling

Perasaan itu bermacam - macam saat anda sedang bekerja. pekerjaan anda terkadang membuat diri anda semakin baik, mudah senyum atau bahkan sebaliknya. Inilah yang sebaiknya anda rasakan. Feeling atau perasaan anda merupakan hal yang paling utama dalam membentuk suatu pekerjaan yang anda cintai. Sehingga hal ini sebaiknya anda memiliki feeling yang bagus dan bisa bermanfaat bagi diri anda sendiri maupun kepada orang lain.

 

Tujuan Anda

Tujuan apa yang anda inginkan setelah anda mendapatkan uang sehabis bekerja. Itulah hal yang paling utama dalam pekerjaan anda. Bila anda menginginkan cita - cita besar dalam hidup anda maka sebaiknya tuangkanlah dengan pekerjaan anda, dan cintailah pekerjaan anda dengan semestinya. Itulah hal yang paling utama dalam seluruh hal yang anda lakukan saat anda bekerja.

Motivasi Anda

Motivasi merupakan dorongan yang begitu erat dengan cara hidup anda. Dengan motivasi anda akan memberikan seluruh hal yang baik dan kebaikan anda akan menjadikan suatu perintah bagi diri anda sendiri untuk menuju perubahan setelah anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Pekerjaan anda merupakan salah satu hal yang paling baik untuk anda nikmati demi perubahan yang ingin anda gapai nantinya.

 

Tantangan Anda

Suatu masalah jika anda berpikir positif maka akan anda pikirkan bahwa itu adalah sebuah tantangan yang baik bagi diri anda sendiri. Sehingga masalah apapun didunia ini akan menjadi tantangan bagi anda untuk memperoleh suatu perubahan yang istimewa bagi kehidupan anda mendatang. Dengan memberikan seluruh hal yang baik bagi diri anda, maka anda akan tetap mencintai pekerjaan anda seumur hidup anda.

 

__._,_.___


Posted by: arief hertadi <arief.mmsbdg@yahoo.com>

 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger