Kan-Li anti aging

Sender: Reiki_Tao@yahoogroups.com

Ass.ww.

 

1-1-1-1 YUANCHING 

Yuangching adalah energi ching asli Badan yang diwariskan oleh orang tua kepada anaknya. Pada saat di dalam kandungan, yuanching dari Badan ibu mengalir ke Badan calon bayi melalui tali pusar dan tersimpan di ginjal.

Ketika bayi lahir, yuanching dikeluarkan ke ring 6 menjadi yuanchi dengan dikontrol oleh cakra kontrol Ren 7, dibakar oleh tungku bawah untuk diubah menjadi yangchi di ring 4 dan Yinchi di Ring 3.

Ring 4 mengontrol kerja seluruh sistem Badan. Jika kapasitas dan kekuatan energi Yangchi menurun, secara automatis sistem energi di meridian Ren akan mengatur ulang seluruh sistem Badan anda dengan mengurangi kekuatan beberapa sistem, tetapi dengan mempertahankan kekuatan energi di sistem-sistem utama.

Dengan demkian jelas bahwa jika Yuanching anda sudah mulai berkurang, maka kekuatan Yuanchi anda akan melorot dan sistem Badan anda akan berkurang kemampuannya untuk berfungsi secara optimal. Inilah yang disebut penuaan.

Yuanching mempunyai sistem pengisiannya sendiri. Jadi meskipun berkurang, jika sistem ini bisa diaktifkan, Yuanching anda akan terisi kembali dan sistem anda akan menjadi berfungsi optimal kembali. Meskipun kembali muda masih mimpi, tetapi paling tidak kembali kuat benar-benar bukan impian.

Yang susah adalah bukannya mendapatkan awet muda, tidak jarang saya melihat orang yang mendapatkan penyakit penuaan dini. Dengan menscan kekuatan Yuanching di ginjal, dengan mudah anda bisa mengukur tingkat kesehatan seseorang. Orang yang sudah mau mati ketika saya suruh ukur ternyata Yuanchingnya selalu kurang dari 20%. Bukannya mendahului Tuhan, yang diukur adalah orang mati yang ketika mau mati Yuanchingnya berapa % dari maksimalnya?

 Dari penelitian saya ternyata ada suatu jenis energi yang memakan energi Yuanching. Saya memakai istilah memakan karena memang Yuanchingnya langsung berkurang drastis seperti dimakan sesuatu. Pada diri saya, energi pemakan Yuanching itu ternyata diattunekan dari luar, melalui 9 cakra-cakra di meridian Tu.

Awalnya saya memusnahkan energi-energi tersebut dengan sistem Copy-Paste Chokurei, dan kemudian menyusun energi lawannya. Setelah energi pemakan Yuanchng ini habis, dari penelitian saya selanjutnya ternyata diri kita juga sudah mempunyai sistem penolaknya. Jika api murni anda sudah menyala, jika energi obat di ring 16 anda sudah penuh, jika energi obat anda masak di tantien, jika api murni sudah memurnikan obat ini, jika api murni digandakan kekuatannya oleh api kundalini dengan memakai energi Kundalini Reiki fisik, maka tiba-tiba seluruh energi pemakan yuanching anda menjadi musnah.

Jika anda berhasil melakukannya, dan anda berhasil mengisi kembali Yuanching anda, atau ada yang mau berbak hati membagi Yuanchingnya kepada anda, maka anda akan bisa menjadi sehat dengan sangat cepat.

Disebut Yuanching karena merupakan ching asli atau ching murni. Jadi dari mana datangnya Yuanching orang tua yang diberikan kepada anaknya? Tentu saja dari Yuanching ibunya.

Badan mempunyai sistem untuk mengekstrak energi dari makanan. Dari sari makanan dibuat sperma. Energi sperma disebut Chingchi. Dari makanan pula dibuat telur. Jika sperma dan telur bersatu, jadilah bakal bayi.

Yuanchi dari ginjal mengalir ke depan, ke bola puser atau Ring 6, dan mengalir ke tantien untuk dipanaskan dan diubah menjadi Yangchi dan Yinchi. Yangchi bersifat positif dan Yinchi bersifat negatif seperti pada arus listrik. Chi mengalir dari Yangchi ke seluruh sistem kontrol, dan kembali ke Yinchi sebagai tempat kembali. Secara internal ring 4 dan ring 3 adalah seperti dua kutub batteri kering. Perbedaan “voltase” antara kedua kutub ini menentukan berapa besarnya kekuatan yang dipunyai untuk mengaktifkan seluruh sistem Badan.

Ring energi adalah suatu sistem yang sangat luar biasa. Sistem ini mirip sistem telepon. Di satu kabel telepon, bisa dilalukan beratus sambungan yang disebut bandwidth. Demikian pula di sistem Badan bisa dilalukan beberapa jenis energi dengan kekuatan yang berbeda-beda melalui satu jalur energi yang sama secara berbareng. Misalnya melalui jalur tengah yang sama, chingchi dari ring 17 bisa mengalir ke ring 16 dan terus ke bawah sampai ring 1. Sedang dari ring bawah energi yang berlainan pada saat yang sama bisa mengalir ke atas juga melalui jalur tengah

Teknik ini disebut teknik Yin-Yang. Jika anda sudah mampu melakukannya, maka anda akan bisa memancarkan energi melalui telapak tangan anda ke pasien anda, sambil secara berbareng menggroundingkan energi negatif di Badan pasien anda melalui saluran yang sama.

Buku China klasik menceritakan pembicaraan Lu Tong Pin dengan Chung si manusia dewa. Anda bisa membacanya maupun mempelajari tekniknya melalui buku fusi lima unsur karangan Mantak Chia. Tapi yang saya lakukan untuk mengisi kembali Yuanching tidak mengikuti teknik mereka. Selain terlalu kontradiksi, menurut scan sayapun juga tidak begitu. Nggak tahu kalau scan saya salah. Tapi secara judul dan pada dasarnya yang dituju adalah sama.

Pada dasarnya uap keluar dari air, dan air keluar dari uap. Agar uap keluar dari air, dibutuhkan api, sedang untuk mengeluarkan air dari uap dibutuhkan tekanan dan kecepatan alias energi jenis lain. Jantung dan usus kecil adalah api, sedang ginjal dan kandung kencing adalah air. Selanjutnya ginjal adalah air Yin, dan kandung kencing adalah air Yang.

Agar sistem kontrol Badan bekerja baik, voltase Yangchi harus cukup tinggi. Dengan demikian jumlah Yuanchi yang dialirkan untuk mengganti kekurangan Yangchi akibat terpakai, bocor, sakit, gangguan jin dan metafisik lainnya harus cukup besar. Jika kurang, voltase Yangchi akan turun dan sebagian dari sistem anda akan menerima jatah chi yang kurang sehingga tidak berfungsi optimal. Bagian tersebut akan mulai menua.

Ekstrak Yangchi dilakukan oleh tungku api bawah. Besarnya api tungku ini selain diatur oleh SJ 14.4, juga diatur oleh Kuanyuan (Ren 4). Oleh karena itu saya mengajarkan meditasi berdiri seperti sholatnya Ali.

Chingchi di ring 17 diekstrak menjadi 7 macam energi, salah satunya adalah weichi yang dipakai untuk bahan baku sistem antibodi. Weichi mengalir dari ring 17 ke ring 2, yang jika mendapatkan kelebihan Yuanchi di ring 5 akan bersifat seperti premium mendapatkan bahan pembangkit oktan sehingga menjadi pertamax plus. Jika pemantik api ring 2 dinyalakan dari cakra dasar, maka api murni akan menyala dan langsung memusnahkan segala macam gangguan dan penyakit dari alam gaib jika nyalanya cukup besar, artinya mampu mengisi seluruh sel Badan.

Tetapi api murni memakan Yuanchi sangat banyak. Jika anda belum mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mengaktifkan sistem pengisi Yuanching, saya menyarankan agar anda tidak menyalakan api murni karena Yuanching anda akan berkurang drastis. Ketika saya melakukan penyalaan ini, pv Yuanching saya masih 80%. Demikian api murni saya nyalakan untuk membersihkan diri saya, demikian selesai pembakaran api murni ini, pv Yuanching saya tinggal 50%.

Yuanching diekstrak dari chingchi ring 17 melalui seluruh sistem meridian dan setelah jadi, dialirkan masuk ke ginjal melalui titik shensu dari meridian kandung kemih dari unsur Yangching murni, dan melalui titik Huangshu (K16) dari unsur Yinching murni.  Oleh karena itu chingchi perlu dialirkan ke tantien untuk dimasak. Untuk memasaknya anda memerlukan energi chi dinamis dari jenis yang sesuai. Yang paling cocok tentu saja adalah Yuanchi, tetapi yuanchi sangat berharga dan anda tidak boleh menghambur-hamburkannya begitu saja, meskipun untuk alasan menghidupkan sistem pengisian Yuanching.

Saya memakai energi Daikomio, Reiki, Seiheiki, dan Chokurei sebagai ganti Yuanchi, mengalirkannya ke tantien melalui meditasi langit-bumi dengan memakai cakra-cakra atas dan cakra-cakra bumi, kemudian melakukan meditasi nafas putar untuk membuatnya menjadi dinamis. Demikian diameter tantien sudah cukup besarnya (minimal 17 cm), maka chi di tantien sudah siap untuk menyalakan chingchi.

Pada dasarnya chingchi bersifat api emosi, Energi Pisau Mikser adalah energi api Shen dan chi dari energi-energi Reiki Tao di tantien adalah bersifat seperti minyak tanah. Jika chi Reiki Tao ini sudah berputar dan secara dinamis berubah menjadi energi, demikian seluruhnya digabungkan, maka akan timbul energi api.

Jadi jika energi Energi Pisau Mikser dialirkan melalui cakra mahkota sampai memenuhi ring 27 dan mengembangkannya sampai sekitar 17 cm, kemudian dialirkan ke ring 17 dan mengembangkannya sampai mencapai 17 cm, dan kemudian mengalirkannya ke tantien, maka anda sudah mengalirkan chingchi dan Energi Pisau Mikser untuk dimasak di tantien. Panas yang timbul (=Li) kemudian menyebar ke seluruh Badan, dan menguapkan air ginjal dan air Badan lainnya, mengubahnya menjadi uap chingchi yang bersifat Yang.

Ini yang disebut meditasi Kan-Li ala Reiki Tao.

Selama anda bisa mempertahankan meditasi ini, uap chingchi akan terkumpul semakin lama semakin banyak dan akhirnya memenuhi seluruh Badan. Anda perlu mengalirkannya ke meridian Tu untuk mengekstraknya menjadi Yuanching. Untuk itu anda memerlukan agar uap chingchi mengalir dengan tekanan dan kecepatan yang cukup besar di meridian kandung kencing dan meridian ginjal.

Anda perlu bisa melakukan Meditasi Orbit Mikrokosmik untuk melakukan ekstrak Yuanching dengan santai. Jika anda hanya memasukkan uap chingchi ke meridian Tu saja, maka meridian Tu akan mengisi seluruh meridian Yang saja sehingga Badan anda akan sangat kelebihan Yang. Demikian anda melakukan MO, maka meridian Yin dan Meridian Yang akan membentuk menjadi meridian Yin-Yang dan menjadi siklus tertutup.

Demikian diameter meridian Tu sudah mencapai 17 cm dan kecepatan aliran uap ching di seluruh meridian sudah mencapai yang diperlukan, yuanching akan terbentuk dan diekstrak masuk ke ginjal melalui titik shensu dan huangshu.

Saya memerlukan 3 hari meditasi seperti ini untuk membuat pV Yuanching yang tadinya tinggal 50% menjadi optimal kembali. Alhamdu lillahi robbil ‘alamin.

Pada tanggal 6 September 2014, meditasi ini saya ulangi lagi, dan dalam waktu yang jauh lebih cepat  perut bawah saya mulai menghangat.

 

Semoga bermanfaat.

 

Wassalam

 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger