Semuanya Mungkin

Oleh : Erwin Arianto

Beberapa waktu lalu saya mendapat tugas yang terlihat tidak mungkin, tetapi berbekal tekad dan keuletan dan kerjasama tim akhirnya tugas yang menurut persepsi saya tidak mungkin, dapat terselesaikan sudah. Dari hal tersebut terdapat sebuah pelajaran yang saya ambil, sesuatu hal terlihat tidak mungkin ketika kita tidak berminat atau tidak serius mengerjakan sesuatu, tetapi ketika kita sepenuh hati melakukanya maka akan terjadi suatu kemungkinan ditengah kata yang tidak mungkin.

Teori suatu kemungkinan faktor terpenting adalah kemauan keras untuk berbuat sesuatu. siapapun orangnya berpeluang menjadi orang sukses. Meskipun latar belakang pendidikan atau masa lalu seseorang tentu saja memberikan sentuhan-sentuhan peluang menjadi lebih besar, dan membuat suatu kemungkinan dari suatu yang tidak mungkin.

Pernah melihat Camera, mungkin orang zaman dahulu kala menganggap membuat kamera adalah tidak mungkin, tetapi kita lihat sekarang Betapa canggih kamera yang dihasilkan hasil dari sebuah keinginan dan Kemauan keras untuk mewujudkanya, Atau pernah kah terbayang Laptop saat ini yang sangat tipis, coba bandingkan pada saat komputer ditemukan ternyata komputer memerlukan ruang yang besar dan luas, dan membuat laptop adalah hal yang tidak mungkin pada jamanya, tetapi berdasarkan hasil kerjakeras maka saat ini akan tercipta laptop yang super tipis.

Dengan kemauan yang keras, setiap orang dapat sukses di manapun dan di bidang apapun. Banyak sekali peristiwa besar dunia di sepanjang lintasan sejarah, dan itu hanya mungkin lahir dari kemauan yang besar. Manusia tidak pernah kekurangan kekuatan, tetapi kurang kemauan, Sukses dan suatua kemungkinan sangat ditentukan oleh kuatnya kemauan dari dalam diri sendiri untuk belajar dan bekerja keras, dan meningkatkan kualitas diri. Tantangan atau kendala apapun berusaha diatasi dengan memberikan yang terbaik dan menjalani dengan sungguh-sungguh.

Walaupun kita telah pernah mengetahu semua adalah mungkin tetapi banyak diantara kita yang masih tidak menerapkan kata-kata tersebut dalam hidup. suatu ketidak mungkinan adalah sebuah batasan yang menghentikan kita dalam mencapai impian-impian kita. Bahkan kita sering sekali meyakinkan diri kita bahwa kita tidak sanggup dan tidak pantas untuk sukses, kita mempercayai perkataan orang-orang yang mengatakan bahwa sesuatu itu tidak mungkin dilakukan, tanpa mau berusaha dan bekerja keras untuk menghasilkanya.

Apakah pernah karena orang mengatakan kepada kita suatu hal itu tidak mungkin, lantas kita percaya dan yakin begitu saja. Ingatlah  Tidak ada batasan yang dimiliki manusia. Manusia memiliki kemampuan luar biasa dan tak terbatas untuk mewujudkan apa yang kelihatannya tidak mungkin, begitu pun kita, semua nya mungkin terjadi kita memiliki energi potensial dalam diri yang tidak tersalurkan, cobalah bangkitkan energi potensial itu hanya dengan percaya bahwa semuanya mungkin terjadi.

Sebuah kemungkinan dibatasi Dibedakan menjadi mungkin dan tidak mungkin Seolah-olah mereka terpisah menjadi dua kutub yang bersebrangan Mungkin diartikan kemungkinan Tidak mungkin diartikan ketidakmungkinan Tapi cobalah lihat sekali lagi Coba lihat untuk kedua kalinya, ternyata hanya ada satu jawaban untuk sebuah ketidak mungkinan dan tidak ada dua kutup yang bersebrangan, karena di dunia ini semuanya adalah mungkin. ayo percaya bahwa anda bisa melakukan sesuatu yang besar.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger