Hidup itu Indah.........

SALAM MOTIVASI

Jikalau dalam tulisan ini ada inspirasi itu bukan berarti memaksa atau mempengaruhi tapi keinginan untuk menyampaikan visi
Jikalau dalam tulisan ini ada motivasi itu bukan berarti memaksa atau mempengaruhi tapi untuk mengajak berkontribusi
Bukan motivasi tanpa aksi,bukan prestasi tanpa visi ,tapi visi,motivasi,dan aksi untuk prestasi, prestasi untuk berkontribusi.
Bukan agama butuh kita,tapi kita butuh agama,
Jangan bertanya “apa yang sudah agama berikan untuk kita!”
Tapi bertanyalah”apa yang sudah kita berikan untuk agama!”

MOTIVASI ITU……

Motivasi ibarat bahan baker pada sebuah kendaraan bermotor,sebagus apapun kendaraan yang anda gunakan tidak akan dapat berjalan sesuai yang anda inginkan.
Motivasi ibarat listrik yang mengalirkan energinya untuk menghidupkan barang-barang elektronik.tanpanya barang-barang elektronik tidak dapat bekerja sesuai dengan fungsinya.
Motivasi merupakan bahan bakar yang dibutuhkan untuk membuat mesin manusia tetap bekerja.

MOTIVASI INI…..

Motivasi adalah energi yang mendorong anda melakukan sesuatu untuk tujuan tertentu.Motivasi merupakan gabungan beberapa factor yang menyebabkan,meyalurkan dan mempertahankan tingkah laku,Motivasi adalah alasan anda untuk melakukan sesuatu yang anda inginkan.

Setiap orang memiliki motivasi ,hanya saja perbedaanya pada tingkatan ada yang tinggi dan ada yang rendah ada juga yang sedang –sedang saja ,karena motivasi tidak abadi atau konstan,kadang tinggi dan kadang rendah,maka motivasi harus senantiasa untuk di perbaharui.

Hal ini mudah saja karena setiap orang memiliki sembu (pemicu) motivasi. Kita butuh motivasi diri kita agar terdorong untuk meraih tujuan kita,dan juga untuk memotivasi orang lain.

“JANGAN BERGERAK SETELAH DI MOTIVASI TAPI BERGERAKLAH MAKA ANDA AKAN TERMOTIVASI”

 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger