Temukan Cinta Dalam Pekerjaan Anda!

By : Cahya Ramadhan.

 

    Bagaimana Caranya agar memiliki pekerjaan yang menyenangkan sehingga anda juga bahagia melakukannya? Jawabannya adalah cintailah pekerjaan anda! Hidup anda pun akan bahagia.

    Mencintai pekerjaan akan membuat anda semangat dalam bekerja. Orang semangat dalam bekerja akan memberikan motivasi yang tinggi untuk sukses.

Lalu, bagaimana jika anda sudah terlanjur tidak mencintai pekerjaan anda atau anda sudah terlanjur bekerja di tempat yang tidak anda sukai?

    Bila anda tidak mencintai pekerjaan anda, maka cintailah orang-orang yang bekerja disana. Anda bisa merasakan kegembiraan dari sebuah pertemanan anda dengan teman sekantor anda. Bila anda tidak mampu untuk mencintai teman-teman sekantor anda. Maka cintailah ruangan atau desain kantor anda. Mungkin kantor anda terasa nyaman dan indah, jadi mengapa anda tidak mencintainya?

    Kalau anda masih tidak menemukan cinta juga, mungkin ada sisi lain lagi yang bisa anda cintai seperti ketika anda mencintai komputer pribadi anda dikantor atau anda bisa juga mencintai setiap pengalaman pulang pergi ke kantor anda setiap hari. Perjalanan yang menyenangkan mungkin bisa membuat timbulnya cinta.

    Saya yakin, pasti ada sisi dimana kita bisa mencintai pekerjaan anda. bila anda masih tidak menemukan apapun yang bisa anda cintai, mengapa anda masih tetap mempertahankan pekerjaan anda? Pekerjaan adalah bagian dari hidup anda. Pekerjaan itu wajib anda cintai. Jika dengan susah payah anda tidak mampu untuk mencintainya. Tidak ada alasan untuk anda mempertahankan pekerjaan anda.

    Anda punya hak untuk memilih pekerjaan apapun. Syaratnya adalah pekerjaan itu harus anda cintai. Agar anda bisa melakukannya dengan sepenuh hati. Jika anda melakukannya dengan sepenuh hati maka kemungkinan sukses akan semakin besar.

 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger