Bersyukur

http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs693.snc4/63319_484928680870_521690870_7577877_614031_a.jpgCoba Anda sisihkan waktu sejenak untuk bersyukur atas hal-hal baik dalam hidup Anda. Renungkan tentang apa yang telah Anda capai, orang-orang yang memperhatikan Anda, orang-orang yang mencintai Anda, orang-orang yang bekerja untuk Anda, pengalaman yang telah Anda dapatkan, keahlian dan minat yang Anda miliki, apa yang Anda percayai, dan hal-hal terindah dalam hidup Anda.

Hal-hal yang Anda hargai, pelihara, dan jaga, akan terus meningkat dalam hidup Anda. Kelimpahan dimulai dengan rasa syukur. Dengan rasa syukur yang tulus – Anda menghargai apa yang telah Anda miliki – yang selanjutnya akan mendorong Anda secara mental, spiritual, dan fisik – untuk mencapai apa saja yang menjadi tujuan Anda. 

Bagaimana mungkin Anda mendapatkan hal-hal yang lebih besar - bila Anda tidak bersyukur atas yang Anda telah miliki sekarang? Toh semuanya, hanya bisa dimulai dengan apa yang Anda TELAH miliki sekarang. 

Anda tahu, bahwa Anda dapat mencapai tujuan, karena Anda pernah merintis hal seperti itu. Pengalaman adalah milik Anda yang patut disyukuri. Siapa bilang tidak ada hal yang bisa disyukuri…?

Segalanya dalam jangkauan Anda – saat Anda bersyukur akan apa yang telah anda dapatkan.

"Ya Allah, akal, hati dan jiwaku telah kuhadapkan padaMu, akal yang penuh keyakinan terhadapMu, hati yang penuh dengan keimanan padaMu, serta jiwa yang senantiasa mencintaiMu. Ku bergantung padaMu untuk setiap langkah yang kubuat. Aku hanyalah hamba yang tak memiliki kemampuan apapun bila tanpa kuasaMu. Ku bersaksi hingga akhir nanti hanya Engkaulah Tuhanku, dan hanya Engkaulah tempatku menyembah. Tuntun aku ya Allah, agar senantiasa mampu selalu mensyukuri nikmatMu. Agar dapat selalu memperbaiki ibadah – ibadah kepadaMu. Agar aku pulang kepadaMu kelak dalam keadaan KAU cintai."

Terima kasih untuk para sahabatku yang telah mengingatkanku untuk selalu bersyukur kepada Allah.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger