Apa yang dilakukan oleh orang-orang yang jenius?

Mungkin sebagian orang belum mengetahui tentang bagaimana orang jenius berpikir, bertindak, lalu bereksperimen. Sebagian besar mereka meluangkan waktunya di tempat - tempat yang mereka inginkan seperti di Laboratorium, Lapangan, dan sebagainya. Mereka berkembang pesat dengan pemikiran mereka dan mereka selalu meluangkan waktu untuk belajar dan bermain.

Bagaimana ini bisa terjadi sebagaimana mungkin orang jenius menghasilkan berbagai macam bentuk kejadian atau penemuan mereka yang luar biasa hanya dengan cara sederhana yang mereka lakukan untuk dirinya sendiri dan di produksi untuk seluruh orang di dunia?. Pertanyaan tersebut memang ada didalam diri setiap orang awam yang menanyakan tentang bagaimana rahasia menjadi orang jenius.

Orang jenius memiliki kecenderungan lebih mementingkan hal yang mereka sukai daripada yang mereka benci. Karena dengan menyukai seluruh permainan mereka dan mereka selalu menikmati apa yang mereka mainkan itu akan membuat pikiran mereka berkembang. Tidak salah bila orang jenius memiliki karakter suka mendapatkan tantangan dan segala permasalahannya di anggap dengan peremainan yang mereke lakukan.

Sesungguhnya orang jenius itu..

1. Memiliki Satu Karakter

Karakter mereka hampir sama, yaitu mereka lebih mementingkan kesuksesan daripada hal dari sekarang mereka lakukan. Sehingga berapapun bentuk ucapan tidak menyenangkan dari orang lain dan berapapun bentuk nistaan kepada dirinya mereka yang jenius selalu menganggapnya biasa dan tidak pernah memikirkan hal tersebut. Karena pikiran mereka selalu merasa bahwa bila orang jenius di berikan suatu perkataan tidak menyenangkan, berarti mereka iri, dan iri merupakan tanda ketidakmampuan. Berarti orang jenius selalu mampu dengan apa yang dilakukan.

2. Sering Melakukan Permainan Gila

Permainan gila seperti puzzle, menjaili orang lain dengan cara yang unik, memakai pakaian unik, dan sebagainya merupakan permainan yang sering mereka mainkan. Sehingga tidak salah mereka juga dianggap gila ya ng sebenarnya adalah pembentuk mental yang baik agar seluruh kegiatan yang mereka lakukan bisa berguna bagi diri sendiri maupun orang lain.

3. Tersenyum Lebih lama Setiap Hari

Seorang jenius tentu memiliki pandangan yang berbeda daripada orang lain. Sehingga mereka memiliki senyum yang lebih lama setiap harinya. Jika di tanya seseorang mereka selalu tersenyum terlebih dahulu. Dan mereka akan selalu menanyakan sesuatu yang belum mereka bisa hingga mendap atkan apa yang mereka mau. Sehingga setiap pertanyaannya dilakukan dengan senyum yang indah.

4. Selalu Melakukan Tindakan Berbeda Dari Orang Lain

Tindakan yang berbeda adalah selalu mencoba hal baru yang belum tentu mendapatkan inspirasi bari orang lain. Mereka selalu memikirkan pemikiran gila dan langsung mempraktekkannya. Sehingga mereka mampu memberikan tindakan atau eksperimen yang berbeda di bandingkan dengan orang lain.


5. Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

Tuhan merupakan sumber dari segala sumber. Sehingga orang jenius memiliki pandangan bahwa tuhanlah yang memberikan kecerdasan dan memberikan seluruh penemuannya berhasil kepadanya. Dalam hal ini orang jenius selalu bersyukur dan mendekatkan diri dengan cara berdoa ketika melakukan hal apapun. Ini merupakan suatu kewajiban bagi seseorang yang mau seluruh tindakannya berhasil.

6. Memberikan Seluruh Waktunya Untuk Tindakan Mulia

Tindakan mulia adalah mengajari seluruh kegiatan yang mereka temukan kepada orang lain. Dengan memberikan ilmu yang baru kepada orang lain maka hal tersebut merupakan hal mulia yang harus didapatkan dan diamalkan oleh seluruh orang didunia ini. Orang jenius selalu memberikan waktunya untuk mengajari seluruh orang yang bertanya dan belum bisa. Dengan memiliki pandangan bebas aktiv dan mau menerima pendapat orang lain maka tindakan orang jenius tersebut terbilang sangat mulia .

__._,_.___


by: may aini <som.indonesia@gmail.com>

 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKELIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger